Senin, 22 April 2013

Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek

Google Kata - Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek , Bingung Mau Nembak Cewek Ini Tips Nya Saya Berikan Kata - Kata Buat Nembak Si Doy hehe ,


Mungkin lo bingung mau Ukir Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek Ini Gw Kasih Kata Kata Nya Lihat :




"Kepada cahaya bintang
yang berkelip indah di langit
kepada hembusan angin malam
yang membalut indah lembut tubuhmu

ku ingin katakan sejujurnya dari lubuk hati

Pernahkah kau berusaha menggapai bintang
Tapi yang kau rasakan cuma khayalan
Hanyalah sebuah mimpi indah
Memimpikan hal yang tak bisa ku gapai

Dan seperti ini yang kurasakan padamu
Mungkinkah sebuah harapan ini kan sampai
Aku ingin memilikimu..
Aku sungguh mencintaimu.
Aku ingin kau menjadi seseorang yang selalu sayang
Sampai akhir hayatku.

Sudikah kau menerima cintaku?"

Kata-kata Romantis 2
:

"Ketika pelan ku ayunkan langkah kaki
Ku gerakan ke arah seseorang..
dia yang kusayang dan kucintai

Setiap kata dan setiap huruf ini sungguh perasaanku
Sejujurnya dari lubuk dalamnya hatiku
Perasaan yang telah bersemayam sangat lama

Bahwa aku mengagumimu.
bahwa aku mencintaimu..
bahwa aku menyayangimu

Perasaan dimana hatiku tertuang dalam syair ini
Dan jika ku akan memilih
Aku memilih untuk ingin hidup slalu bersamamu.
Sudikah kau menjadi pacarku?"

Kata-kata Romantis 3 :
"Banyak sekali orang yang bertanya-tanya dimana kah cinta. Aku pun demikian.
Banyak juga orang yang kebingungan karena cinta. Aku pun demikian.
Banyak juga orang yang kadang tersiksa karena cinta. Aku pun demikian.

Namun semenjak ku mengenalmu. Cinta itu memang benar adanya. Cinta itu sepertinya indah, seperti persahabatan yang terjalin antara kita berdua.

Sejujurnya aku telah mengenalmu sungguh dekat. Lebih dekat daripada magnet yang menempel dengan besi dan baja. Aku telah mengenal kelebihanmu dan aku juga mengenal kekuranganmu. Yang ku tahu kau itu cantik, kau yang sering ku rindu walau sebenarnya mungkin kau tak pernah tahu.

Aku mencintai segala kekurangan-kekuranganmu. Karena sungguh cintaku padamu begitu besar tak kan terhalangi oleh apapun.

Jika kau sudi, maukah kau menjadi kekasihku?"

Nah Segitu Aja Kurang Lebihnya Kalau Bisa Ya Ukir Sendiri lah dikit dikit Biar Pas hehe.

Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ressa

0 komentar:

Posting Komentar