Jumat, 26 April 2013

Kata Kata Mutiara Buat Nembak Cewek

Google Kata - Kata Kata Mutiara Buat Nembak Cewek , Nembak Cewek Harus Pakai Kata Kata Mutiara Biar Hatinya Luluh , Berikut Kata Kata Mutiara Buat Nembak Cewek :




Aku mencintaimu. Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi, jangan hatiku yah, karena disitu ada kamu

Tau nggak? pemilu kemarin aku gak milih SBY, tapi aku milih KAMU lho!

Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu

Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar

Aku baru menerima telepon dari Cupid (malaikat kecil yang siap memanah hati manusia), dia titip pesan untuk kamu. Katanya, "Tolong kembalikan hatiku."

Sebenarnya aku ini pencuri, lho. Dan aku disini untuk mencuri hatimu

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu

Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi kau tidak menjualnya karena telah menggratiskannya untukku. Terima kasih atas sampel cintamu padaku

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama aku jatuh hati padamu

Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi bagiku, adalah indah untuk menyampaikannya padamu karena, "Aku cinta kamu"

Kalo kamu ini dokter, plis sembuhkanlah aku. Sebab hatiku telah jatuh cinta padamu

kalo cinta itu ibarat penyakit, aku nggak mau minum obat. Biarlah aku merana diserang penyakit itu. Sebab, aku ingin kau tau betapa aku mencintaimu

Apakah cinta itu perlu diucapkan? kurasa tak perlu. Maka kukirim BBM ini padamu hingga tak perlu kuucapkan kalo aku tuh cinta kamu

hanya karena tatapanmu, aku terpesona padamu. hanya karena suaramu, aku terbuai rindu. Dan karena tulusnya pehatianmu padaku "Aku memilih cintamu"

kaulah arjunaku yang membuatku tunduk dan bertekuk lutut untukmu. Kau dewa cintaku yang membuat mata tak ingin lepaskanmu. Plis, jadilah sepenggal nyawa hidupku

Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku

Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku

Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu

Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?

Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku, tentang cintaku padamu, dan tentang getaran hatiku menunggu balasamu

Bahagialah malammu. berbungalah mimpimu. Teriring doa yang kukirim bersama nyanyian hati, yang sangat mengharapkanmu

Bagaimana Menurut Kamu , Berikut Kata Kata Mutiara Buat Nembak Cewek Semoga Membuat Anda Diterima Oleh Pasangan Anda

Kata Kata Mutiara Buat Nembak Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ressa

0 komentar:

Posting Komentar