Kata Kata Galau Terbaru

Posted by Ganteng On Senin, 22 April 2013 0 komentar
Google Kata - Kata Kata Galau Terbaru , Galau Itu masih nge Trend dikalangan remaja indonesia , putus cinta , ada masalah pasti Galau samape sampe mau bunuh diri , mungkin ada yang mau update status Kata - Kata galau dan gabisa ungkapkan Nya.


Saya Akan Bagikan Kumpulan Kata- Kata Galau Lihat dibawah :



Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.



Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini

Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu

Namun itu hanyalah sebuah harapan semu

Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan



“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”



“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”



“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”



Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu

Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku

Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu





Kau tahu aku sayang kamu

Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu

Namun kenapa kau tak pedulikan itu

Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu



Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu

Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu

Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu



“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ”



“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”



“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”



Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.



Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?



Dihianati itu rasanya kaya mau ngambil bunga mawar, eh keambil durinya



kita temen? Sejak kapan?



Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?



Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap



Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan



Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa



Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih



Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah



Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan



Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus



kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin



"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang



Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"



Was ist Ihre Abschlussarbeit? Ich bin nicht wirklich in der Liebe zu essen. : ((



Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"



Udah terbiasa disakitin lamalama gue kebal



Banyak yg protes sama tulisan gue barusan, maaf galauers, tp gue bener2 jengkel banget



Gara-gara lo, gue jadi jauh ama temen-temen gue !!! Lo sadar ga sih?????



Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.



Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.



Males nih gue ama lo, udahan yuk?



Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama -_-"



"Just forget me!! Forget me and go move on !!" = "Please, don't forget me "



"I'm okay, don't worry about me" = "You know it's hurting me so much "



"Lo kenapa ngikutin gue mulu sih? Gue kan udah bilang gue benci itu!" = "Please tetep kayak gini sama gue"





Gue gak butuh jadi prioritas lo. Tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali



Percuma, lo juga gak akan sadar gue nyesek



Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)



Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.



Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)



Apa ya lo pantes dibilang temen?



Kenapa mesti libur sih kan jadi ngga bisa ketemu kamu



Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"



Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur



Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian



Berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati



Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue



Kadang nyesel kenapa semua itu cuman sekedar kenangan manis aja



Gue mau lo tau isi hati gue yang sebenarnya. Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gue gimana



Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu

Sekian  Kata Kata Galau Terbaru , Jika Ada Tambahan Silahkan Berkomentar Dibawah Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar